ANALISIS IKLAN OBAT BEBAS DAN OBAT BEBAS TERBATAS PADA ENAM MEDIA CETAK YANG BEREDAR DI KOTA SURAKARTA PERIODE BULAN FEBRUARI-APRIL 2009

Obat bebas dan obat bebas terbatas merupakan kategori obat yang dapat digunakan masyarakat dalam upaya pengobatan sendiri. Informasi obat 55% di peroleh masyarakat dari iklan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kesesuaian iklan obat bebas dan obat bebas terbatas pada media cetak dengan Kepu...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: ANGGA ALIT ANANTA YOGA , ANGGA ALIT ANANTA YOGA
Fformat: Traethawd Ymchwil
Iaith:English
English
Cyhoeddwyd: 2009
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:https://eprints.ums.ac.id/7448/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!

Eitemau Tebyg