ANALISIS IKLAN OBAT BEBAS DAN OBAT BEBAS TERBATAS PADA ENAM MEDIA CETAK YANG BEREDAR DI KOTA SURAKARTA PERIODE BULAN FEBRUARI-APRIL 2009
Obat bebas dan obat bebas terbatas merupakan kategori obat yang dapat digunakan masyarakat dalam upaya pengobatan sendiri. Informasi obat 55% di peroleh masyarakat dari iklan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kesesuaian iklan obat bebas dan obat bebas terbatas pada media cetak dengan Kepu...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | ANGGA ALIT ANANTA YOGA , ANGGA ALIT ANANTA YOGA |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English |
Cyhoeddwyd: |
2009
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/7448/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
HUBUNGAN ANTARA KEBISINGAN DENGAN FUNGSI PENDENGARAN PADA PEKERJA PENGGILINGAN PADI DI COLOMADU KARANGANYAR
gan: LIANASARI, CHRISTIN
Cyhoeddwyd: (2010) -
STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH MAKAN AYAM BAKAR WONG SOLO CABANG YOGYAKARTA
gan: WIBOWO, PUTRI WIJAYANTI
Cyhoeddwyd: (2011) -
IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PASAR MALAM NGARSOPURO OLEH PEMERINTAH KOTA SURAKARTA
gan: KHURBANI, IRASTYA DWI
Cyhoeddwyd: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PLASA TELKOM PT. TELKOM
KANDATEL SOLO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DILIHAT
DARI DIMENSI-SIMENSI KUALITAS PELAYANAN
gan: Setyaningsih, Sari Ratna
Cyhoeddwyd: (2007) -
IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION
(Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Implementasi IMC Kampoeng Batik Laweyan
oleh Forum Pengembangan Kampoeng Batik Laweyan Tahun 2010)
gan: ARDIANA, ANA
Cyhoeddwyd: (2010)