ANALISIS IKLAN OBAT BEBAS DAN OBAT BEBAS TERBATAS PADA ENAM MEDIA CETAK YANG BEREDAR DI KOTA SURAKARTA PERIODE BULAN FEBRUARI-APRIL 2009

Obat bebas dan obat bebas terbatas merupakan kategori obat yang dapat digunakan masyarakat dalam upaya pengobatan sendiri. Informasi obat 55% di peroleh masyarakat dari iklan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kesesuaian iklan obat bebas dan obat bebas terbatas pada media cetak dengan Kepu...

Celý popis

Uloženo v:
Podrobná bibliografie
Hlavní autor: ANGGA ALIT ANANTA YOGA , ANGGA ALIT ANANTA YOGA
Médium: Diplomová práce
Jazyk:English
English
Vydáno: 2009
Témata:
On-line přístup:https://eprints.ums.ac.id/7448/
Tagy: Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!

Podobné jednotky