ANGGA ALIT ANANTA YOGA , A. A. A. Y. (2009). ANALISIS IKLAN OBAT BEBAS DAN OBAT BEBAS TERBATAS PADA ENAM MEDIA CETAK YANG BEREDAR DI KOTA SURAKARTA PERIODE BULAN FEBRUARI-APRIL 2009.
Chicago Style (17th ed.) CitationANGGA ALIT ANANTA YOGA , ANGGA ALIT ANANTA YOGA. ANALISIS IKLAN OBAT BEBAS DAN OBAT BEBAS TERBATAS PADA ENAM MEDIA CETAK YANG BEREDAR DI KOTA SURAKARTA PERIODE BULAN FEBRUARI-APRIL 2009. 2009.
ציטוט MLAANGGA ALIT ANANTA YOGA , ANGGA ALIT ANANTA YOGA. ANALISIS IKLAN OBAT BEBAS DAN OBAT BEBAS TERBATAS PADA ENAM MEDIA CETAK YANG BEREDAR DI KOTA SURAKARTA PERIODE BULAN FEBRUARI-APRIL 2009. 2009.
אזהרה: ציטוטים אלה לעיתים לא מדויקים ב 100%.