ANGGA ALIT ANANTA YOGA , A. A. A. Y. (2009). ANALISIS IKLAN OBAT BEBAS DAN OBAT BEBAS TERBATAS PADA ENAM MEDIA CETAK YANG BEREDAR DI KOTA SURAKARTA PERIODE BULAN FEBRUARI-APRIL 2009.
Cita Chicago Style (17a ed.)ANGGA ALIT ANANTA YOGA , ANGGA ALIT ANANTA YOGA. ANALISIS IKLAN OBAT BEBAS DAN OBAT BEBAS TERBATAS PADA ENAM MEDIA CETAK YANG BEREDAR DI KOTA SURAKARTA PERIODE BULAN FEBRUARI-APRIL 2009. 2009.
Cita MLA (9a ed.)ANGGA ALIT ANANTA YOGA , ANGGA ALIT ANANTA YOGA. ANALISIS IKLAN OBAT BEBAS DAN OBAT BEBAS TERBATAS PADA ENAM MEDIA CETAK YANG BEREDAR DI KOTA SURAKARTA PERIODE BULAN FEBRUARI-APRIL 2009. 2009.
Precaución: Estas citas no son 100% exactas.