ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DI APOTEK KIMIA FARMA 63 SURAKARTA TAHUN 2009
Health care constitutes one of man requirement, therefore consumer has to be viewed as by subject is not simply object. One of it is gotten from dispensary. This research intent to know consumer satisfaction zoom to service that is given at Kimia Farma dispensary 63 Surakarta. This observasional...
保存先:
第一著者: | ROMDHONI, ROMDHONI |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2009
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/7437/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PENGARUH PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI APOTEK BUNDA SURAKARTA
著者:: SANTOSO , DIDIK
出版事項: (2010) -
TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KAMAR OBAT PUSKESMAS BANYUANYAR KECAMATAN BANJARSARI KOTA SURAKARTA
著者:: YULIANTO , RIVAI ENDRA DWI
出版事項: (2010) -
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RSUD PANDAN ARANG
BOYOLALI
著者:: ANITASARI, ANITASARI
出版事項: (2010) -
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT NIRMALA SURI SUKOHARJO
著者:: PRATIWI, PRATIWI
出版事項: (2010) -
SKRINING RESEP PADA PASIEN ANAK DI APOTEK WILAYAH KABUPATEN SUKOHARJO PERIODE BULAN AGUSTUS-OKTOBER 2009
著者:: DHARMAWATI, ASTRI NIRMALA
出版事項: (2010)