ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DI APOTEK KIMIA FARMA 63 SURAKARTA TAHUN 2009
Health care constitutes one of man requirement, therefore consumer has to be viewed as by subject is not simply object. One of it is gotten from dispensary. This research intent to know consumer satisfaction zoom to service that is given at Kimia Farma dispensary 63 Surakarta. This observasional...
Guardado en:
Autor principal: | ROMDHONI, ROMDHONI |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English |
Publicado: |
2009
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/7437/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
PENGARUH PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI APOTEK BUNDA SURAKARTA
por: SANTOSO , DIDIK
Publicado: (2010) -
TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KAMAR OBAT PUSKESMAS BANYUANYAR KECAMATAN BANJARSARI KOTA SURAKARTA
por: YULIANTO , RIVAI ENDRA DWI
Publicado: (2010) -
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RSUD PANDAN ARANG
BOYOLALI
por: ANITASARI, ANITASARI
Publicado: (2010) -
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT NIRMALA SURI SUKOHARJO
por: PRATIWI, PRATIWI
Publicado: (2010) -
SKRINING RESEP PADA PASIEN ANAK DI APOTEK WILAYAH KABUPATEN SUKOHARJO PERIODE BULAN AGUSTUS-OKTOBER 2009
por: DHARMAWATI, ASTRI NIRMALA
Publicado: (2010)