PERSEPSI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN PULSA (Studi Kasus Pada PT. Telkom Datel Surakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk mengestimasi atau menaksir besar pengaruh perilaku konsumen terhadap penggunaan pulsa pada PT. Telkom Datel Surakarta. Selain itu, penelitian juga bertujuan untuk mengestimasi atau menaksir besar interaksi perilaku konsumen dan gaya hidup sebagai variabel modera...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | S A R T O N O , S A R T O N O |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2006
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/7029/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
ANALISA PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN JASA BPR-BKK MOJOLABAN SUKOHARJO
حسب: RIYADI, SUGENG
منشور في: (2006) -
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Staf Administrasi Di Universitas Muhammadiyah Surakarta)
حسب: D A R M A N T O, D A R M A N T O
منشور في: (2007) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MINUMAN MINERAL AQUA DI BANYUDONO BOYOLALI
حسب: SEPTYADI, ARDINA DIMAS
منشور في: (2010) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEBERADAAN PUSAT PERBELANJAAN MITRA DI KARTASURA
حسب: SEJATI , JAYA AGUNG
منشور في: (2010) -
PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA
(Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia di Kota Surakarta)
حسب: ARDIANTO, YUDHI
منشور في: (2011)