PENGARUH MANAJEMEN PEMBELAJARAN REMIDIAL DENGAN TUGAS BERSTRUKTUR TERHADAP HASIL BELAJAR PKN DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (STUDI EKSPERIMEN DI SMA NEGERI 2 SURAKARTA)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1). Pengaruh penerapan pembelajaran remidial dengan tugas berstruktur terhadap prestasi belajar PKn. (2). Pengaruh motivasi belajar siswa terhadap prestasi belajar PKn. (3). Interaksi pengaruh penerapan pembelajaran remidial dengan tugas berstruktur...
Kaydedildi:
Yazar: | |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2006
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/6848/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|