PENGARUH MANAJEMEN PEMBELAJARAN REMIDIAL DENGAN TUGAS BERSTRUKTUR TERHADAP HASIL BELAJAR PKN DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (STUDI EKSPERIMEN DI SMA NEGERI 2 SURAKARTA)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1). Pengaruh penerapan pembelajaran remidial dengan tugas berstruktur terhadap prestasi belajar PKn. (2). Pengaruh motivasi belajar siswa terhadap prestasi belajar PKn. (3). Interaksi pengaruh penerapan pembelajaran remidial dengan tugas berstruktur...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: HARTATIK , SRI
Materyal Türü: Tez
Dil:English
English
Baskı/Yayın Bilgisi: 2006
Konular:
Online Erişim:https://eprints.ums.ac.id/6848/
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!