PENGARUH MANAJEMEN PEMBELAJARAN REMIDIAL DENGAN TUGAS BERSTRUKTUR TERHADAP HASIL BELAJAR PKN DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (STUDI EKSPERIMEN DI SMA NEGERI 2 SURAKARTA)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1). Pengaruh penerapan pembelajaran remidial dengan tugas berstruktur terhadap prestasi belajar PKn. (2). Pengaruh motivasi belajar siswa terhadap prestasi belajar PKn. (3). Interaksi pengaruh penerapan pembelajaran remidial dengan tugas berstruktur...
Saved in:
主要作者: | HARTATIK , SRI |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English |
出版: |
2006
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/6848/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
MOTIVASI BELAJAR DITINJAU DARI DUKUNGAN
ORANGTUA PADA SISWA SMA
由: PAMUNGKAS, YANWAR
出版: (2010) -
EFEKTIVITAS CARA BELAJAR SISTEM MODUL DISERTAI
PEMBERIAN TUGAS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR
SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
由: MARGIYANTI, MARGIYANTI
出版: (2007) -
EKSPERIMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE SNOWBALL THROWING DAN COURSE REVIEW HORAY DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA SISWA KELAS X SEMESTER 2 SMA N 3 SURAKARTA
由: SETIYANINGSIH, SRI RAHAYU
出版: (2011) -
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING DAN ACCELERATED LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Penelitian Eksperimen pada Kelas X SMA Islam Al hikmah Mayong Jepa
由: SUSANTI, FINDA ARI
出版: (2011) -
Pengajaran remidi bahasa; suatu penelitian kepustakaan
由: TARIGAN, Henry Guntur
出版: (1989)