PENGARUH MANAJEMEN PEMBELAJARAN REMIDIAL DENGAN TUGAS BERSTRUKTUR TERHADAP HASIL BELAJAR PKN DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (STUDI EKSPERIMEN DI SMA NEGERI 2 SURAKARTA)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1). Pengaruh penerapan pembelajaran remidial dengan tugas berstruktur terhadap prestasi belajar PKn. (2). Pengaruh motivasi belajar siswa terhadap prestasi belajar PKn. (3). Interaksi pengaruh penerapan pembelajaran remidial dengan tugas berstruktur...
Zapisane w:
1. autor: | HARTATIK , SRI |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English |
Wydane: |
2006
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/6848/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
MOTIVASI BELAJAR DITINJAU DARI DUKUNGAN
ORANGTUA PADA SISWA SMA
od: PAMUNGKAS, YANWAR
Wydane: (2010) -
EFEKTIVITAS CARA BELAJAR SISTEM MODUL DISERTAI
PEMBERIAN TUGAS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR
SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
od: MARGIYANTI, MARGIYANTI
Wydane: (2007) -
EKSPERIMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE SNOWBALL THROWING DAN COURSE REVIEW HORAY DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA SISWA KELAS X SEMESTER 2 SMA N 3 SURAKARTA
od: SETIYANINGSIH, SRI RAHAYU
Wydane: (2011) -
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING DAN ACCELERATED LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Penelitian Eksperimen pada Kelas X SMA Islam Al hikmah Mayong Jepa
od: SUSANTI, FINDA ARI
Wydane: (2011) -
Pengajaran remidi bahasa; suatu penelitian kepustakaan
od: TARIGAN, Henry Guntur
Wydane: (1989)