PENGARUH MANAJEMEN PEMBELAJARAN REMIDIAL DENGAN TUGAS BERSTRUKTUR TERHADAP HASIL BELAJAR PKN DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (STUDI EKSPERIMEN DI SMA NEGERI 2 SURAKARTA)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1). Pengaruh penerapan pembelajaran remidial dengan tugas berstruktur terhadap prestasi belajar PKn. (2). Pengaruh motivasi belajar siswa terhadap prestasi belajar PKn. (3). Interaksi pengaruh penerapan pembelajaran remidial dengan tugas berstruktur...
Salvato in:
Autore principale: | HARTATIK , SRI |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English |
Pubblicazione: |
2006
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/6848/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
MOTIVASI BELAJAR DITINJAU DARI DUKUNGAN
ORANGTUA PADA SISWA SMA
di: PAMUNGKAS, YANWAR
Pubblicazione: (2010) -
EFEKTIVITAS CARA BELAJAR SISTEM MODUL DISERTAI
PEMBERIAN TUGAS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR
SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
di: MARGIYANTI, MARGIYANTI
Pubblicazione: (2007) -
EKSPERIMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE SNOWBALL THROWING DAN COURSE REVIEW HORAY DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA SISWA KELAS X SEMESTER 2 SMA N 3 SURAKARTA
di: SETIYANINGSIH, SRI RAHAYU
Pubblicazione: (2011) -
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING DAN ACCELERATED LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Penelitian Eksperimen pada Kelas X SMA Islam Al hikmah Mayong Jepa
di: SUSANTI, FINDA ARI
Pubblicazione: (2011) -
Pengajaran remidi bahasa; suatu penelitian kepustakaan
di: TARIGAN, Henry Guntur
Pubblicazione: (1989)