PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN HANDYCRAFT DENGAN ANALISIS SWOT (Studi Kasus UD. Wapres, Pekalongan)
UD. Wapres adalah perusahaan handycraft berbahan dasar tempurung kelapa dan enceng gondok berorientasi ekspor. Sejalan dengan perubahan zaman yang semakin maju, maka akan muncul kendala atau tantangan usaha yang berasal dari berbagai faKtor atau lingkungan perusahaan, pada dasarnya perusahaan memili...
Guardat en:
Autor principal: | PRASETYO , BUDI |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicat: |
2009
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/6677/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN BERBASIS WEB (E-COMMERCE) PADA CV. JAVANESSE BATIK PEKALONGAN
per: HARMULYANTO, SUS
Publicat: (2010) -
PENENTUAN POLA DISTRIBUSI LAUT YANG TEPAT UNTUK MEMINIMUMKAN BIAYA TRANSPORTASI DENGAN PENDISTRIBUSIAN YANG OPTIMAL (Studi Kasus PT.PERTAMINA Persero, Jakarta.)
per: WRESNIADHI, SRI BATHORO
Publicat: (2010) -
PLIKASI METODE MRP DAN EOQ DALAM PERENCANAAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU YANG LEBIH EFISIEN DI UD BAROKAH ALUMUNIUM SURAKARTA
(Studi Kasus: UD. Barokah Alumunium Jl. Slamet Riyadi 387 Makam Haji)
per: KAMAL, AHMAD MUSTOPA
Publicat: (2010) -
ANALISIS POSTUR DAN GERAKAN KERJA DENGAN MEMPERGUNAKAN METODE OCCUPATIONAL REPETITIVE ACTION (OCRA)
(Studi Kasus : CV. HARAPAN BARU SURAKARTA)
per: PRASETYO, EKO ARIF
Publicat: (2010) -
PENGARUH PENGUMPULAN PIUTANG TERHADAP RENTABILITAS
(Studi Kasus pada Koperasi Waris Surakarta)
per: Prihatiningsih, Prihatiningsih
Publicat: (2007)