PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN HANDYCRAFT DENGAN ANALISIS SWOT (Studi Kasus UD. Wapres, Pekalongan)
UD. Wapres adalah perusahaan handycraft berbahan dasar tempurung kelapa dan enceng gondok berorientasi ekspor. Sejalan dengan perubahan zaman yang semakin maju, maka akan muncul kendala atau tantangan usaha yang berasal dari berbagai faKtor atau lingkungan perusahaan, pada dasarnya perusahaan memili...
Saved in:
Main Author: | PRASETYO , BUDI |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English |
Published: |
2009
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/6677/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN BERBASIS WEB (E-COMMERCE) PADA CV. JAVANESSE BATIK PEKALONGAN
by: HARMULYANTO, SUS
Published: (2010) -
PENENTUAN POLA DISTRIBUSI LAUT YANG TEPAT UNTUK MEMINIMUMKAN BIAYA TRANSPORTASI DENGAN PENDISTRIBUSIAN YANG OPTIMAL (Studi Kasus PT.PERTAMINA Persero, Jakarta.)
by: WRESNIADHI, SRI BATHORO
Published: (2010) -
PLIKASI METODE MRP DAN EOQ DALAM PERENCANAAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU YANG LEBIH EFISIEN DI UD BAROKAH ALUMUNIUM SURAKARTA
(Studi Kasus: UD. Barokah Alumunium Jl. Slamet Riyadi 387 Makam Haji)
by: KAMAL, AHMAD MUSTOPA
Published: (2010) -
ANALISIS POSTUR DAN GERAKAN KERJA DENGAN MEMPERGUNAKAN METODE OCCUPATIONAL REPETITIVE ACTION (OCRA)
(Studi Kasus : CV. HARAPAN BARU SURAKARTA)
by: PRASETYO, EKO ARIF
Published: (2010) -
PENGARUH PENGUMPULAN PIUTANG TERHADAP RENTABILITAS
(Studi Kasus pada Koperasi Waris Surakarta)
by: Prihatiningsih, Prihatiningsih
Published: (2007)