PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER SAKAT MOTOR WONOGIRI
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisi pengaruh dari pengaruh pengaruh promosi terhadap volume penjualan pada dealer sakat motor. Dalam penelitian ini digunakan tiga macam variabel independen yaitu: periklanan, personal selling, dan promosi penjualan. Sehubungan dengan tujuan penelitian diatas,...
Saved in:
主要作者: | HARMANTO, DWI |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English |
出版: |
2009
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/5812/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOTOR SUZUKI (Studi Kasus Pada Motor SUZUKI Dealer Adi Putra Motor di Sragen)
由: HANDAYANI, NOFI
出版: (2007) -
ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER PT ANUGERAH SOLINDO ABADI SURAKARTA
由: OKTIANA, DYAH
出版: (2010) -
PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI
PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA CV. ADI PUTRA MOTOR UNGTER
SUKOHARJO
由: MARGONO, DWI
出版: (2006) -
PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI
PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. INDOSOLO MOTOR GEMILANG
SURAKARTA
由: ANDRIANA, FAJAR
出版: (2006) -
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. SABAR MOTOR SURAKARTA
由: ROZI, FAHRUR
出版: (2007)