PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER SAKAT MOTOR WONOGIRI
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisi pengaruh dari pengaruh pengaruh promosi terhadap volume penjualan pada dealer sakat motor. Dalam penelitian ini digunakan tiga macam variabel independen yaitu: periklanan, personal selling, dan promosi penjualan. Sehubungan dengan tujuan penelitian diatas,...
Na minha lista:
Autor principal: | HARMANTO, DWI |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicado em: |
2009
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/5812/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOTOR SUZUKI (Studi Kasus Pada Motor SUZUKI Dealer Adi Putra Motor di Sragen)
Por: HANDAYANI, NOFI
Publicado em: (2007) -
ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER PT ANUGERAH SOLINDO ABADI SURAKARTA
Por: OKTIANA, DYAH
Publicado em: (2010) -
PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI
PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA CV. ADI PUTRA MOTOR UNGTER
SUKOHARJO
Por: MARGONO, DWI
Publicado em: (2006) -
PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI
PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. INDOSOLO MOTOR GEMILANG
SURAKARTA
Por: ANDRIANA, FAJAR
Publicado em: (2006) -
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. SABAR MOTOR SURAKARTA
Por: ROZI, FAHRUR
Publicado em: (2007)