EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL DISCOVERY AND INQUIRY DAN SCRAMBLE DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR PADA SISWA KELAS VIII SEMESTER II SMP NEGERI 3 SAWIT BOYOLALI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh model pembelajaran Discovery and Inquiry dan Scramble terhadap prestasi belajar matematika, (2) pengaruh motivasi belajar terhadap prestasi belajar matematika, (3) Efek interaksi antara model pembelajaran dan motivasi belajar terhadap prestasi...
Enregistré dans:
Auteur principal: | SARI, AGITA PRAMITA |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English |
Publié: |
2011
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/13817/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Discovery-inquiry method
par: INDONESIA, DEPDIKBUD
Publié: (1979) -
Apakah metoda discovery-inquiry itu?
par: AMIEN, Moh
Publié: (1979) -
Apakah metoda discovery-inquiry itu?
par: Amien, Moh
Publié: (1979) -
EKSPERIMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI APTITUDE TREATMENT INTERACTION DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP MUHAMMADIYAH 4 SURAKARTA 2009/2010
par: WIYANTO, YULI TRI
Publié: (2010) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN METODE DISCOVERY INQUIRY MELALUI MEDIA GAMBAR (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas III Semester II SDN 03 Kaling Tasikmadu Karanganyar Tahun 2010/2011)
par: HARTINI, TRI
Publié: (2011)