EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ) DAN STUDENT TEAMS ACHIVIEMENT DEVISIONS (STAD) DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL ( Pada Kelas VII Semester II SMP N 2 Sambirejo, Sragen )

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh metode STAD dan LSQ terhadap prestasi belajar matematika. (2) pengaruh kemampuan awal siswa terhadap prestasi belajar matematika. (3) efek interaksi antara metode pembelajaran dan kemampuan awal siswa terhadap prestasi belajar matematika. Popul...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: ERAWATI, PEBRIANA
Formato: Tesis
Lenguaje:English
English
English
English
English
English
English
English
Publicado: 2011
Materias:
Acceso en línea:https://eprints.ums.ac.id/13815/
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!