PENINGKATAN RESPON DAN KEAKTIFAN SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN RECONNECTING ( PTK Bagi Siswa Kelas VIII Semester Genap di MTs Negeri Karanggede Boyolali Tahun Ajaran 2010/2011)
Tujuan penelitian adalah (1) mendiskripsikan peningkatan respon siswa belajar matematika melalui penerapan strategi pembelajaran Reconnecting, dan (2) mendiskripsikan peningkatan keaktifan siswa melalui penerapan strategi pembelajaran Reconnecting. Jenis penelitian kualitatif dengan desain PTK (Pen...
Guardado en:
Autor principal: | |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English English English English English English English |
Publicado: |
2011
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/13811/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Sea el primero en dejar un comentario!