STUDI PERBANDINGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL DENGAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM QUIZ TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS 5 SD NEGERI 1 KANDANGAN TAHUN AJARAN 2010/2011
Penelitian ini mengambil lokasi di SD N 1 kandangan Tahun Ajaran 2010/2011. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas V Semester II SD N 1 kandangan. Tahun Ajaran 2010/ 2011 sebanyak 63 siswa, yaitu kelas VA sebagai kelas eksperimen yang berjumlah 32 siswa sebagai kelas yang diberi perlakuan...
Збережено в:
Автор: | RAHARJO, AMIN BUDI |
---|---|
Формат: | Дисертація |
Мова: | English English English English English English English English |
Опубліковано: |
2011
|
Предмети: | |
Онлайн доступ: | https://eprints.ums.ac.id/13765/ |
Теги: |
Додати тег
Немає тегів, Будьте першим, хто поставить тег для цього запису!
|
Схожі ресурси
Схожі ресурси
-
STUDI KOMPARASI METODE TEAM QUIZ DENGAN METODE CERAMAH
TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH 2 KAUMAN SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010 / 2011
за авторством: KUSUMAWATI, FIDIYAH
Опубліковано: (2011) -
STUDI KOMPARATIF PEMBELAJARAN KOOPERATIF MELALUI PENILAIAN PORTOFOLIO DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL TERHADAP PRESTASI
BELAJAR MATEMATIKA (Siswa SMP Muhammadiyah 10 Surakarta)
за авторством: PRASETYONO, EKO
Опубліковано: (2007) -
PENGELOLAAN PEMBELAJARAN IPA DENGAN MULTIMEDIA DI SD SN O2 KARANGPANDAN KABUPATEN KARANGANYAR
за авторством: SANTIKO, RISMAN
Опубліковано: (2011) -
STUDI KOMPARASI METODE DISCOVERY INQUIRY DENGAN KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI GUMPANG 1
KARTASURA
за авторством: PUSPITASARI, RIKA ANGGRAINI
Опубліковано: (2011) -
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN TEAM QUIZ SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN PKn MATERI KONSTITUSI YANG PERNAH DIGUNAKAN DI INDONESIA PADA SISWA KELAS VIII A SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN 2010
за авторством: MARYATI, ASRI
Опубліковано: (2011)