STUDI PERBANDINGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL DENGAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM QUIZ TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS 5 SD NEGERI 1 KANDANGAN TAHUN AJARAN 2010/2011
Penelitian ini mengambil lokasi di SD N 1 kandangan Tahun Ajaran 2010/2011. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas V Semester II SD N 1 kandangan. Tahun Ajaran 2010/ 2011 sebanyak 63 siswa, yaitu kelas VA sebagai kelas eksperimen yang berjumlah 32 siswa sebagai kelas yang diberi perlakuan...
Saved in:
Main Author: | RAHARJO, AMIN BUDI |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English English English English |
Published: |
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/13765/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
STUDI KOMPARASI METODE TEAM QUIZ DENGAN METODE CERAMAH
TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH 2 KAUMAN SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010 / 2011
by: KUSUMAWATI, FIDIYAH
Published: (2011) -
STUDI KOMPARATIF PEMBELAJARAN KOOPERATIF MELALUI PENILAIAN PORTOFOLIO DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL TERHADAP PRESTASI
BELAJAR MATEMATIKA (Siswa SMP Muhammadiyah 10 Surakarta)
by: PRASETYONO, EKO
Published: (2007) -
PENGELOLAAN PEMBELAJARAN IPA DENGAN MULTIMEDIA DI SD SN O2 KARANGPANDAN KABUPATEN KARANGANYAR
by: SANTIKO, RISMAN
Published: (2011) -
STUDI KOMPARASI METODE DISCOVERY INQUIRY DENGAN KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI GUMPANG 1
KARTASURA
by: PUSPITASARI, RIKA ANGGRAINI
Published: (2011) -
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN TEAM QUIZ SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN PKn MATERI KONSTITUSI YANG PERNAH DIGUNAKAN DI INDONESIA PADA SISWA KELAS VIII A SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN 2010
by: MARYATI, ASRI
Published: (2011)