STUDI PERBANDINGAN ANTARA PENGGUNAAN METODE CONTEKSTUAL TEACHING LEARNING (CTL) DENGAN METODE BELAJAR TUNTAS TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SDN PENGKOK I KEDAWUNG SRAGEN TAHUN AJARAN 2010/ 2011

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar IPA siswa kelas IV SDN Pengkok I yang menggunakan metode Contekstual Teaching Learning (CTL) dan metode Belajar Tuntas. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitati. Populasi penelitian 42 siswa yang terbagi menjadi 2 kelas. 21...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: ANGGRAENI, VIANA TETI
Formato: Tesis
Lenguaje:English
English
English
English
English
English
English
English
Publicado: 2011
Materias:
Acceso en línea:https://eprints.ums.ac.id/13762/
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!