PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBALIK (RECIPROCAL TEACHING) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL PADA SISWA KELAS VC SD MUHAMMADIYAH 16 KARANGASEM TAHUN AJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan (1) mendiskripsikan proses pembelajaran ilmu pengetahuan sosial melalui model pembelajaran berbalik (Reciprocal Teaching) (2) untuk meningkatkan hasil belajar ilmu pengetahuan sosial siswa dalam pembelajaran Reciprocal Teaching Model pada materi peranan para pahla...
Saved in:
主要作者: | HANDAYANI, NUR |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English English English English English English English |
出版: |
2011
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/13746/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI METODE SNOWBALL PADA SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH 16 KARANGASEM TAHUN AJARAN 2010/2011
由: WINARNI , WINARNI
出版: (2011) -
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI RECIPROCAL TEACHING DAN RECIPROCAL LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Pada Siswa Kelas VII SMP N 2 Colomadu Kabupaten Karangayar)
由: Triana A., Hafifah
出版: (2011) -
Models of teaching
由: JOYCE, Bruce
出版: (1972) -
Fundamentals of internal combustion engines: as appliedto reciprocating, gas turbine, and jet ...
由: GILL, Paul W
出版: (1967) -
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN BARANG BEKAS DALAM PEMBELAJAR AN MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA PADA KUBUS DAN BALOK (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIIIA SMP N 2 Gatak)
由: SURYANI , TRI
出版: (2010)