PENGARUH FASILITAS BELAJAR DAN PERHATIAN ORANG TUA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS ATAS SD NEGERI NGEPRINGAN 2 KEC JENAR KAB SRAGEN TAHUN 2011
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh fasilitas belajar dan perhatian orang tua terhadap prestasi belajar matematika kelas atas di SDN Ngepringan 2. Dalam penelitian ini sampel diambil dari sebagian siswa kelas atas (kelas IV, V dan VI) sebanyak 40 siswa....
Saved in:
Main Author: | FARIDAWATI, TUTUT |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English English English English English English English |
Published: |
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/13743/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH MOTIVASI BELAJAR TERHADAP
HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN
MODERATOR PERHATIAN ORANG TUA
by: WIDYASTUTI, NANI
Published: (2006) -
PENGARUH PERHATIAN ORANG TUA DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS V SD NEGERI 2 REJOSARI TAHUN AJARAN 2010/2011
by: MULPRATANGGA, GIGIH
Published: (2011) -
KONTRIBUSI PERGAULAN TEMAN SEBAYA, PENDIDIKAN ORANG TUA DAN FASILITAS BELAJAR TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DI SMA NEGERI I SAMBI BOYOLALI
by: SUPANA, SUPANA
Published: (2011) -
PENGARUH FASILITAS BELAJAR DAN TINGKAT PENDIDIKAN ORANG TUA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA VIII SMP NEGERI 2 BANYUDONO
by: Sumarno, Garnis Zulaekha
Published: (2011) -
PENGARUH PERSEPSI SISWA TENTANG PERHATIAN ORANG TUA,
PERHATIAN GURU MATEMATIKA DAN AKTIVITAS BELAJAR
TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS X
SMA MUHAMMADIYAH PURWODADI GROBOGAN
TAHUN AJARAN 2005/2006
by: Widyawati, Rini
Published: (2006)