PUTRININGSIH , D. (2011). PENGARUH PENDEKATAN GIVING QUESTIONS AND GETTING ANSWERS DAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA GARIS DAN SUDUT DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Eksperimen pada siswa kelas VII SMP N 2 Cawas).
Chicago-viite (17. p.)PUTRININGSIH , DANIS. PENGARUH PENDEKATAN GIVING QUESTIONS AND GETTING ANSWERS DAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA GARIS DAN SUDUT DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Eksperimen Pada Siswa Kelas VII SMP N 2 Cawas). 2011.
MLA-viite (9. p.)PUTRININGSIH , DANIS. PENGARUH PENDEKATAN GIVING QUESTIONS AND GETTING ANSWERS DAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA GARIS DAN SUDUT DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Eksperimen Pada Siswa Kelas VII SMP N 2 Cawas). 2011.