PUTRININGSIH , D. (2011). PENGARUH PENDEKATAN GIVING QUESTIONS AND GETTING ANSWERS DAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA GARIS DAN SUDUT DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Eksperimen pada siswa kelas VII SMP N 2 Cawas).
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিPUTRININGSIH , DANIS. PENGARUH PENDEKATAN GIVING QUESTIONS AND GETTING ANSWERS DAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA GARIS DAN SUDUT DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Eksperimen Pada Siswa Kelas VII SMP N 2 Cawas). 2011.
M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিPUTRININGSIH , DANIS. PENGARUH PENDEKATAN GIVING QUESTIONS AND GETTING ANSWERS DAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA GARIS DAN SUDUT DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Eksperimen Pada Siswa Kelas VII SMP N 2 Cawas). 2011.