OPTIMALISASI MINAT BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE EVERYONE IS TEACHER HERE PADA POKOK BAHASAN PECAHAN (PTK Pada Siswa Kelas VII SMP Al-Islam 1 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)
OPTIMALISASI MINAT BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE EVERYONE IS TEACHERE HERE PADA POKOK BAHASAN PECAHAN (PTK Pada Siswa Kelas VII SMP Al-Islam 1 Surakarta Tahun Ajaran 2009/2010) Aris Tri Santoso, A 410 060 236, Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan d...
Na minha lista:
Autor principal: | SANTOSO , ARIS TRI |
---|---|
Formato: | Tese |
Idioma: | English English English English English English English |
Publicado em: |
2011
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/13727/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
PENINGKATAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA MELALUI STRATEGI EVERYONE IS A TEACHER HERE PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS V SD NEGERI TUNGGULSARI 2 SURAKARTA Tahun Pelajaran 2010 / 2011
por: UTAMI, PRADNYANINGTYAS DWI
Publicado em: (2011) -
OPTIMALISASI PENGGUNAAN METODE LSQ (LEARNING START WITH A QUESTION) UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA HIMPUNAN (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII di MTs Muhammadiyah Blimbing)
por: SUSANTI , DYAH
Publicado em: (2011) -
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN EVERYONE IS A TEACHER HERE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) SISWA KELAS IV SD NEGERI KEDAWUNG 1 TAHUN 2010/2011
por: UTAMI, DEWI SRI
Publicado em: (2011) -
MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DALAM MATERI MENGIDENTIFIKASI SIFAT-SIFAT KUBUS, BALOK, PRISMA DAN LIMAS SERTA BAGIAN-BAGIANNYA MELALUI METODE EVERYONE IS TEACHER HERE PADA SISWA KELAS VIII MTs MA’ARIF ANDONG BOYOLALI TAHUN PELAJARAN 2009/2010
por: MUNAJAD, MUNAJAD
Publicado em: (2011) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN EVERYONE IS A TEACHER HERE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA MATERI ENERGI ALTERNATIF PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 3 REJOSARI KEC. GROBOGAN KAB. GROBOGAN TAHUN AJARAN 2010/2011
por: WAHYUNI , TRI
Publicado em: (2011)