OPTIMALISASI MINAT BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE EVERYONE IS TEACHER HERE PADA POKOK BAHASAN PECAHAN (PTK Pada Siswa Kelas VII SMP Al-Islam 1 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)
OPTIMALISASI MINAT BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE EVERYONE IS TEACHERE HERE PADA POKOK BAHASAN PECAHAN (PTK Pada Siswa Kelas VII SMP Al-Islam 1 Surakarta Tahun Ajaran 2009/2010) Aris Tri Santoso, A 410 060 236, Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan d...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | SANTOSO , ARIS TRI |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English English English English English English |
Έκδοση: |
2011
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/13727/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
PENINGKATAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA MELALUI STRATEGI EVERYONE IS A TEACHER HERE PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS V SD NEGERI TUNGGULSARI 2 SURAKARTA Tahun Pelajaran 2010 / 2011
ανά: UTAMI, PRADNYANINGTYAS DWI
Έκδοση: (2011) -
OPTIMALISASI PENGGUNAAN METODE LSQ (LEARNING START WITH A QUESTION) UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA HIMPUNAN (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII di MTs Muhammadiyah Blimbing)
ανά: SUSANTI , DYAH
Έκδοση: (2011) -
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN EVERYONE IS A TEACHER HERE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) SISWA KELAS IV SD NEGERI KEDAWUNG 1 TAHUN 2010/2011
ανά: UTAMI, DEWI SRI
Έκδοση: (2011) -
MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DALAM MATERI MENGIDENTIFIKASI SIFAT-SIFAT KUBUS, BALOK, PRISMA DAN LIMAS SERTA BAGIAN-BAGIANNYA MELALUI METODE EVERYONE IS TEACHER HERE PADA SISWA KELAS VIII MTs MA’ARIF ANDONG BOYOLALI TAHUN PELAJARAN 2009/2010
ανά: MUNAJAD, MUNAJAD
Έκδοση: (2011) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN EVERYONE IS A TEACHER HERE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA MATERI ENERGI ALTERNATIF PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 3 REJOSARI KEC. GROBOGAN KAB. GROBOGAN TAHUN AJARAN 2010/2011
ανά: WAHYUNI , TRI
Έκδοση: (2011)