PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE KOOPERATIF LEARNING TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DILENGKAPI DENGAN METODE DEMONSTRASI DITINJAU DARI AKTIVITAS BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SD MUHAMMADIYAH 2 KAUMAN SURAKARTA

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, (1) pengaruh penggunan metode pembelajaran Kooperatif Learning tipe Team Assisted Individualization (TAI) yang dilengkapi dengan metode Demonstrasi terhadap prestasi belajar matematika, (2) pengaruh antivitas belajar siswa terhadap prestasi belajar...

Olles dieđut

Furkejuvvon:
Bibliográfalaš dieđut
Váldodahkki: NIANTI, ARIN HERLIN
Materiálatiipa: Oahppočájánas
Giella:English
English
English
English
English
English
English
English
Almmustuhtton: 2011
Fáttát:
Liŋkkat:https://eprints.ums.ac.id/13715/
Fáddágilkorat: Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!

Geahča maid