PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE KOOPERATIF LEARNING TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DILENGKAPI DENGAN METODE DEMONSTRASI DITINJAU DARI AKTIVITAS BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SD MUHAMMADIYAH 2 KAUMAN SURAKARTA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, (1) pengaruh penggunan metode pembelajaran Kooperatif Learning tipe Team Assisted Individualization (TAI) yang dilengkapi dengan metode Demonstrasi terhadap prestasi belajar matematika, (2) pengaruh antivitas belajar siswa terhadap prestasi belajar...
Zapisane w:
1. autor: | NIANTI, ARIN HERLIN |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English English English English English English English |
Wydane: |
2011
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/13715/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI METODE
KOOPERATIF TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) PADA
OPERASI HITUNG CAMPURAN SISWA KELAS IV SDN MAKAM
HAJI 03 KARTASURA PADA SEMESTER GENAP
TAHUN AJARAN 2010/2011
od: AMPRULOH, IMPRON
Wydane: (2011) -
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI
KEMAMPUAN AWAL SISWA
od: KUSDIYARTI, WATIK
Wydane: (2007) -
STUDI KOMPARASI METODE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION
(TAI) DAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP PRESTASI MATEMATIKA KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI GUMPANG 1 KARTASURA POKOK BAHASAN BANGUN DATAR
od: SARI, IKA PURNAMA
Wydane: (2011) -
STUDI KOMPARASI METODE TEAM QUIZ DENGAN METODE CERAMAH
TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH 2 KAUMAN SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010 / 2011
od: KUSUMAWATI, FIDIYAH
Wydane: (2011) -
PENGARUH PEMBELAJARAN TERBIMBING DENGAN METODE BERMAIN TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA
od: Ningsih, Efi Istia
Wydane: (2007)