Cita APA (7th ed.)

NIANTI, A. H. (2011). PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE KOOPERATIF LEARNING TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DILENGKAPI DENGAN METODE DEMONSTRASI DITINJAU DARI AKTIVITAS BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SD MUHAMMADIYAH 2 KAUMAN SURAKARTA.

Cita Chicago (17th ed.)

NIANTI, ARIN HERLIN. PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE KOOPERATIF LEARNING TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DILENGKAPI DENGAN METODE DEMONSTRASI DITINJAU DARI AKTIVITAS BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SD MUHAMMADIYAH 2 KAUMAN SURAKARTA. 2011.

Cita MLA (9th ed.)

NIANTI, ARIN HERLIN. PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE KOOPERATIF LEARNING TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DILENGKAPI DENGAN METODE DEMONSTRASI DITINJAU DARI AKTIVITAS BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SD MUHAMMADIYAH 2 KAUMAN SURAKARTA. 2011.

Atenció: Aquestes cites poden no estar 100% correctes.