PENGARUH METODE PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING DAN ACCELERATED LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Penelitian Eksperimen pada Kelas X SMA Islam Al hikmah Mayong Jepa
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji dan mendeskripsikan tentang: (1) pengaruh metode pembelajaran Reciprocal Teaching dan Accelerated Learning terhadap prestasi belajar matematika, (2) pengaruh motivasi belajar siswa terhadap prestasi belajar matematika, (3) interaksi antara metode pembelaj...
Enregistré dans:
Auteur principal: | SUSANTI, FINDA ARI |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English |
Publié: |
2011
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/13712/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Belajar kepribadian= the accelerated learning for personality mengoptimalkan kemampuan berpikir, bersikap, berbicara, bertindak, dan berkarakter
par: JULIAN, James
Publié: (2008) -
PENGARUH STRATEGI GIVING QUESTIONS AND GETTING ANSWERS DAN MULTILEVEL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Eksperimen pada Siswa Kelas X MA Negeri Wonogiri)
par: ANOMSARI , DWI
Publié: (2011) -
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI RECIPROCAL TEACHING DAN RECIPROCAL LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Pada Siswa Kelas VII SMP N 2 Colomadu Kabupaten Karangayar)
par: Triana A., Hafifah
Publié: (2011) -
Accelerating CNS drug development
par: ACCELERATING CNS..
Publié: (1998) -
Accelerated learning for the 21st century=cara belajar cepat abad XXI mengembangkan daya ingat yang mengagumkan...
par: ROSE, Colin
Publié: (2006)