APA引文

SUSANTI, F. A. (2011). PENGARUH METODE PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING DAN ACCELERATED LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Penelitian Eksperimen pada Kelas X SMA Islam Al hikmah Mayong Jepa.

Chicago Style (17th ed.) Citation

SUSANTI, FINDA ARI. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING DAN ACCELERATED LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Penelitian Eksperimen Pada Kelas X SMA Islam Al Hikmah Mayong Jepa. 2011.

MLA引文

SUSANTI, FINDA ARI. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING DAN ACCELERATED LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Penelitian Eksperimen Pada Kelas X SMA Islam Al Hikmah Mayong Jepa. 2011.

警告:這些引文格式不一定是100%准確.