EKSPERIMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES (CUPs) DAN AUDITORY INTELLECTUALY REPETITION (AIR) DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL PADA POKOK BAHASAN LUAS DAN VOLUME KUBUS SERTA BALOK ( Pada Kelas VIII Semester II SMP Muhammadiyah 1 Surakarta )

Penelitian ini bertujuan untuk (1) mendiskripsikan dan menganalisis pengaruh penggunaan metode pembelajaran Conceptual Understanding Procedures dan Auditory Intellectualy Repetition terhadap prestasi belajar matematika, (2) mendiskripsikan dan menganalisis pengaruh kemampuan awal siswa terhadap pres...

Ausführliche Beschreibung

Gespeichert in:
Bibliographische Detailangaben
1. Verfasser: HARYANTI, WAHYU IKA
Format: Abschlussarbeit
Sprache:English
English
English
English
English
English
English
English
Veröffentlicht: 2011
Schlagworte:
Online Zugang:https://eprints.ums.ac.id/13710/
Tags: Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!

Ähnliche Einträge