PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY – TWO STRAY (TS-TS) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mendiskripsikan peningkatan keaktifan siswa dalam pembelajaran matematika dengan metode Cooperative Learning tipe Two Stay – Two Stray pada materi kubus dan balok. Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas dengan subjek penelitian siswa kelas VIII...

وصف كامل

محفوظ في:
التفاصيل البيبلوغرافية
المؤلف الرئيسي: FAJARWATI, RENY
التنسيق: أطروحة
اللغة:English
English
English
English
English
English
English
English
منشور في: 2011
الموضوعات:
الوصول للمادة أونلاين:https://eprints.ums.ac.id/13709/
الوسوم: إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!