PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY – TWO STRAY (TS-TS) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mendiskripsikan peningkatan keaktifan siswa dalam pembelajaran matematika dengan metode Cooperative Learning tipe Two Stay – Two Stray pada materi kubus dan balok. Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas dengan subjek penelitian siswa kelas VIII...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | FAJARWATI, RENY |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2011
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/13709/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) DAN AUDITORY INTELLECTUALY REPETITION (AIR) TERHADAP PRESTASI BELAJAR DITINJAU DARI KREATIVITAS SISWA (Pada siswa kelas VIII semester 1 SMP Negeri 3 Colomadu tahun 2010/ 2011)
door: HERMANTO , DWI
Gepubliceerd in: (2010) -
Pedoman bidang studi penyediaan air bersih (APK-TS)
door: PEDOMAN ..
Gepubliceerd in: (1984) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE TIPE PQ4R BERBANTU LKS TERSTRUKTUR UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI
BELAJAR SISWA PADA SUB POKOK BAHASAN BALOK (PTK di SMP N 2 Banyudono Kelas VIII Tahun Ajaran 2010/2011)
door: SILVIARSANTI, SILVIARSANTI
Gepubliceerd in: (2011) -
PENGARUH STRATEGI INDEX CARD MATCH DAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS 3 SD NEGERI I SINGOPURAN TAHUN AJARAN 2010/2011
door: MAYASARI , VINDA
Gepubliceerd in: (2011) -
PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA LUAS DAN KELILING PERSEGI DAN PERSEGI PANJANG MELALUI STRATEGI TWO STAY – TWO STRAY (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII Semester Genap SMP
Muhammadiyah 7 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)
door: MURWANTI , SILVIA ESTRI
Gepubliceerd in: (2011)