APA引文

FAJARWATI, R. (2011). PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY – TWO STRAY (TS-TS) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011).

Chicago Style (17th ed.) Citation

FAJARWATI, RENY. PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY – TWO STRAY (TS-TS) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK Di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011). 2011.

MLA引文

FAJARWATI, RENY. PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY – TWO STRAY (TS-TS) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK Di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011). 2011.

警告:這些引文格式不一定是100%准確.