FAJARWATI, R. (2011). PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY – TWO STRAY (TS-TS) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011).
Chicago Style (17th ed.) CitationFAJARWATI, RENY. PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY – TWO STRAY (TS-TS) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK Di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011). 2011.
ציטוט MLAFAJARWATI, RENY. PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY – TWO STRAY (TS-TS) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK Di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011). 2011.
אזהרה: ציטוטים אלה לעיתים לא מדויקים ב 100%.