FAJARWATI, R. (2011). PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY – TWO STRAY (TS-TS) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011).
Cita Chicago Style (17a ed.)FAJARWATI, RENY. PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY – TWO STRAY (TS-TS) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK Di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011). 2011.
Cita MLA (9a ed.)FAJARWATI, RENY. PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY – TWO STRAY (TS-TS) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK Di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011). 2011.
Precaución: Estas citas no son 100% exactas.