FAJARWATI, R. (2011). PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY – TWO STRAY (TS-TS) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011).
Chicago-Zitierstil (17. Ausg.)FAJARWATI, RENY. PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY – TWO STRAY (TS-TS) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK Di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011). 2011.
MLA-Zitierstil (9. Ausg.)FAJARWATI, RENY. PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY – TWO STRAY (TS-TS) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK Di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011). 2011.
Achtung: Diese Zitate sind unter Umständen nicht zu 100% korrekt.