FAJARWATI, R. (2011). PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY – TWO STRAY (TS-TS) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011).
Cytowanie według stylu Chicago (wyd. 17)FAJARWATI, RENY. PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY – TWO STRAY (TS-TS) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK Di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011). 2011.
Cytowanie według stylu MLA (wyd. 9)FAJARWATI, RENY. PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY – TWO STRAY (TS-TS) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK Di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011). 2011.
Uwaga: Te cytaty mogą odróżniać się od wytycznej twojego fakultetu..