STUDI KOMPARASI METODE DISCOVERY INQUIRY DENGAN KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI GUMPANG 1 KARTASURA

Sistem pembelajaran yang monoton menyebabkan siswa bersikap pasif. Pembelajaran dengan metode konvensional menepatkan siswa sebagai pendengar sehingga cenderung membosankan dan menjadi malas belajar. Salah satu upaya agar siswa berperan aktif dalam pembelajaran dapat dilakukan dengan metode Discover...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: PUSPITASARI, RIKA ANGGRAINI
Fformat: Traethawd Ymchwil
Iaith:English
English
English
English
English
English
English
English
Cyhoeddwyd: 2011
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:https://eprints.ums.ac.id/13651/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!