IMPLEMENTASI METODE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING DAN RECIPROCAL TEACHING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Pada Siswa Kelas VII SMP N 2 Colomadu Kab. Karanganyar

Tujuan penelitian ini adalah untuk mendiskripsikan dan menganalisis: (1) perbedaan efek antara metode student facilitator and explaining dan reciprocal teaching terhadap prestasi belajar matematika, (2) perbedaan efek antara kemampuan awal siswa terhadap prestasi belajar matematika, (3) interaksi an...

全面介绍

Saved in:
书目详细资料
主要作者: Lestari, Sri Muji
格式: Thesis
语言:English
English
English
English
English
English
English
English
出版: 2011
主题:
在线阅读:https://eprints.ums.ac.id/13617/
标签: 添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
实物特征
总结:Tujuan penelitian ini adalah untuk mendiskripsikan dan menganalisis: (1) perbedaan efek antara metode student facilitator and explaining dan reciprocal teaching terhadap prestasi belajar matematika, (2) perbedaan efek antara kemampuan awal siswa terhadap prestasi belajar matematika, (3) interaksi antara metode pembelajaran dengan kemampuan awal siswa terhadap prestasi belajar matematika siswa. Populasi dalam penelitian adalah seluruh siswa kelas VII semester genap SMP N 2 Colomadu tahun ajaran 2010/2011. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah cluster random sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode tes dan metode dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis variansi dua jalan sel tak sama yang sebelumnya dilakukan uji normalitas dan uji homogenitas. Dari hasil penelitian dengan