PENGEMBANGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) UNTUK MENUMBUHKEMBANGKAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS VIII SMP Negeri 5 SURAKARTA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan pendekatan Contextual Teaching Learning dan konvensional terhadap minat belajar matematika. Penelitian dilaksanakan di kelas VIII SMP Negeri 5 Surakarta semester genap tahun ajaran 2010/2011. Sampel dalam penelitian ini diambil dua kelas secar...
Saved in:
Hovedforfatter: | HERI KISWANTO, TOTOK |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English English English |
Udgivet: |
2011
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/13614/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA BANGUN RUANG MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) DENGAN MEMANFAATKAN BARANG BEKAS SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII Semester II SMP N 1 Gatak Sukoharjo)
af: SUWANTO, SUWANTO
Udgivet: (2011) -
Rencana pembelajaran (contextual teaching and learning (CTL)):SLTP....bahasa dan sastra Indonesia
af: RENCANA PEMBELAJARAN..
Udgivet: (2003) -
Rencana pembelajaran (contextual teaching and learning (CTl) sekolah lanjutan tingkat pertama..... bhs Inggris
af: RENCANA PEMBELAJARAN..
Udgivet: (2003) -
STUDI PERBANDINGAN ANTARA PENGGUNAAN METODE CONTEKSTUAL
TEACHING LEARNING (CTL) DENGAN METODE BELAJAR TUNTAS
TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SDN PENGKOK I
KEDAWUNG SRAGEN TAHUN AJARAN 2010/ 2011
af: ANGGRAENI, VIANA TETI
Udgivet: (2011) -
TEACHING LEARNING PROCESS OF VOCABULARY AT ENGLISH DEPARTMENT OF MUHAMMADIYAH UNIVERSITY OF SURAKARTA
af: KARTIKAWATI, LINA
Udgivet: (2011)