UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BERPIKIR KRITIS MELALUI MODEL TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS PADA POKOK BAHASAN PENGUKURAN BANGUN RUANG PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI REJOSARI BOYOLALI
Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan aktivitas berpikir kritis siswa melalui model tugas terstruktur dan kuis, yang dilihat dari kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal dengan langkah- langkah yang ditentukan yaitu : 1) memahami masalah, 2) menyusun rencana, 3) melaksanakan rencana, 4) m...
Gorde:
Egile nagusia: | YUDAYANA, I KADEK RISANG |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English English English |
Argitaratua: |
2011
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/13610/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BERPIKIR KRITIS MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas X Tahun Ajaran 2006/ 2007)
nork: PURWANTI , TIKA AGUSTINA
Argitaratua: (2007) -
MENINGKATKAN KEDISIPLINAN MENGGUNAKAN WAKTU BELAJAR MELALUI
PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas XI)
nork: SUSANTI, ROFIKA DWI
Argitaratua: (2007) -
OPTIMALISASI INSTRUKSIONAL MATEMATIKA MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIII SMP PGRI Gringsing Batang)
nork: KUSWORINI, KUSWORINI
Argitaratua: (2007) -
Kuis remaja
nork: TAMBUNAN, Nestor Rico
Argitaratua: (1992) -
Melatih Anak Berpikir Analistis, Kritis, dan Kreatif
nork: HARSANTO, Radno
Argitaratua: (2005)