YUDAYANA, I. K. R. (2011). UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BERPIKIR KRITIS MELALUI MODEL TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS PADA POKOK BAHASAN PENGUKURAN BANGUN RUANG PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI REJOSARI BOYOLALI.
Chicago (17e ed.) BronvermeldingYUDAYANA, I KADEK RISANG. UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BERPIKIR KRITIS MELALUI MODEL TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS PADA POKOK BAHASAN PENGUKURAN BANGUN RUANG PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI REJOSARI BOYOLALI. 2011.
MLA (9e ed.) BronvermeldingYUDAYANA, I KADEK RISANG. UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BERPIKIR KRITIS MELALUI MODEL TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS PADA POKOK BAHASAN PENGUKURAN BANGUN RUANG PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI REJOSARI BOYOLALI. 2011.
Let op: Deze citaties zijn niet altijd 100% accuraat.