STUDI KOMPARASI METODE TEAM QUIZ DENGAN METODE CERAMAH TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH 2 KAUMAN SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010 / 2011

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, untuk mengetahui perbandingan metode pembelajaran Team Quiz dan ceramah terhadap Hasil belajar IPA. Populasi dalam penelitian ini adalah semua siswa kelas IV Semester 2 SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta tahun ajaran 2010/2011 sebanyak 3 kelas. Sampel dala...

Ausführliche Beschreibung

Gespeichert in:
Bibliographische Detailangaben
1. Verfasser: KUSUMAWATI, FIDIYAH
Format: Abschlussarbeit
Sprache:English
English
English
English
English
English
English
English
Veröffentlicht: 2011
Schlagworte:
Online Zugang:https://eprints.ums.ac.id/13607/
Tags: Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!