PENINGKATAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA MELALUI STRATEGI MIND MAPPING DENGAN MENGOPTIMALKAN BARANG BEKAS SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA KELAS V SD NEGERI 01 BLULUKAN TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan kreativitas siswa dalam pembelajaran IPA melalui strategi mind mapping dengan mengoptimalkan barang bekas sebagai media pembelajaran. Penelitian ini dilakukan di SD Negeri 01 Blulukan Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar. Jenis penelitian ini adala...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | WULANDARI, WULANDARI |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English English English English English English English |
Được phát hành: |
2011
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/13606/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
PENGARUH PENGGUNAAN METODE PERMAINAN DALAM ARITMATIKA SOSIAL DENGAN MENGOPTIMALKAN BARANG BEKAS SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS III SD NEGERI MANGKUBUMEN NO. 16 SURAKARTA
Bằng: SAWITRI, YUNI
Được phát hành: (2011) -
Buku pintar mind map: membuka kreativitas memperkuat ingatan mengubah hidup
Bằng: BUZAN, Tony
Được phát hành: (2011) -
Peningkatan Kreativitas Anak dengan Memanfaatan Barang Bekas Hiasan Kain Flannel bagi Anak TPA Nurul Yaqin Desa Sugihan
Bằng: Hanifah, Aida Nuzul Umi, et al.
Được phát hành: (2021) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI STRATEGI MIND MAP
PADA PEMBELAJARAN IPA POKOK BAHASAN FOTOSINTESIS KELAS V
SEKOLAH DASAR NEGERI I KURIPAN KECAMATAN PURWODADI
KABUPATEN GROBOGAN
Bằng: NURAINI , RIRIN
Được phát hành: (2011) -
Belajar sendiri mengoptimalkan memori menggunakan Qemm7.01
Bằng: BUDIMAN, Didi
Được phát hành: (1993)