PENGARUH INTENSITAS BIMBINGAN BELAJAR ORANG TUA DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU-SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS IV SDIT NUR HIDAYAH SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh yang signifikan intensitas bimbingan belajar orang tua terhadap prestasi belajar matematika, (2) pengaruh yang signifikan komunikasi interpersonal guru-siswa terhadap prestasi belajar matematika, (3) pengaruh yang signifikan intensitas bimbing...
में बचाया:
मुख्य लेखक: | |
---|---|
स्वरूप: | थीसिस |
भाषा: | English English English English English English English English |
प्रकाशित: |
2011
|
विषय: | |
ऑनलाइन पहुंच: | https://eprints.ums.ac.id/13604/ |
टैग: |
टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
|