PENGARUH INTENSITAS BIMBINGAN BELAJAR ORANG TUA DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU-SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS IV SDIT NUR HIDAYAH SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh yang signifikan intensitas bimbingan belajar orang tua terhadap prestasi belajar matematika, (2) pengaruh yang signifikan komunikasi interpersonal guru-siswa terhadap prestasi belajar matematika, (3) pengaruh yang signifikan intensitas bimbing...
Saved in:
Main Author: | LAILA, ZAENA NUR ULFA |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English English English English |
Published: |
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/13604/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGELOLAAN KELAS DAN HASIL BELAJAR SISWA DI SDIT NUR
HIDAYAH KERTEN SURAKARTA TAHUN AJARAN 2009/2010
by: Marita , Oka
Published: (2010) -
PENGARUH KEHARMONISAN KELUARGA DAN KEDISIPLINAN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS V SDIT NUR HIDAYAH SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
by: DURRATI, NARLINA DWI
Published: (2011) -
HUBUNGAN INTENSITAS BIMBINGAN BELAJAR ORANG TUA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS IV DI SD NEGERI MAKAMHAJI 03 KARTASURA TAHUN PELAJARAN 2010/2011
by: SUTARYANTO , SUTARYANTO
Published: (2011) -
PENGARUH BIMBINGAN ORANG TUA TERHADAP PRESTASI
BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA SISWA SDIT
MUHAMMADIYAH SINAR FAJAR CAWAS KLATEN
TAHUN PELAJARAN 2009/2010
by: HIKAM, AMIRUL
Published: (2010) -
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPA DENGAN
MENGGUNAKAN METODE DEMONSTRASI DAN METODE INDEX CARD MATCH PADA SISWA KELAS V SDIT NUR HIDAYAH SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
by: MARDIANA , SARI
Published: (2011)